Kategori

Senin, 27 Agustus 2018

Kefir dan Kunyit : Perpaduan Masker Alami Untuk Kecantikan Sempurna

Kunyit telah digunakan sebagai perawatan kecantikan di India selama ribuan tahun. Sebagian besar manfaat rempah-rempah berasal dari kurkumin yang membantu mengatasi jerawat, anti penuaan, peradangan, dan pencerahan kulit. Itu membuat kulit terasa lembut dan dapat digunakan untuk menghilangkan rambut wajah yang tidak diinginkan. Topeng ini tidak akan menodai kulit Anda!

Kefir adalah semua kemarahan saat ini di komunitas kesehatan alami. Ini berarti "merasa baik" dalam bahasa Turki dan itulah yang Anda rasakan setelah Anda mengonsumsinya. Ini adalah makanan super utama yang dibuat dengan memfermentasi susu dengan biji kefir. Kefir mengandung suatu bentuk asam laktat yang membantu menyeimbangkan kadar ph dalam tubuh kita, mengurangi munculnya kerutan dan memperlambat proses penuaan. Jika Anda tidak bisa mendapatkan Kefir untuk DIY ini, Anda dapat menggunakan yoghurt sebagai gantinya.

Apa yang Anda perlukan:
2 sendok makan Kefir
1/4 sendok teh Kunyit
Kefir DIY

Facial Kefir Kunyit

buat masker kefir




Cara membuatnya:
Bersihkan wajah Anda dan / atau pijat dengan minyak kelapa sebelum mengaplikasikan masker kefir Anda. Ini membantu untuk menghilangkan sisa minyak, kotoran dan sisa make up.
Oleskan masker ke seluruh wajah dan biarkan selama sekitar 20 menit atau sampai terasa kencang di kulit.
Bersihkan dengan air hangat, diikuti dengan gerakan melingkar lembut di wajah Anda.
Jika kulit Anda masih tampak kuning, gosokkan warna dengan handuk dengan lembut.
DIY Kefir and Turmeric Facial Wajah ini akan meninggalkan Anda dengan cahaya muda yang memukau. Tidak ada yang lebih baik dari yang alami, tubuh Anda akan berterima kasih kepada Anda 🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar